Kami melayani jasa pembuatan, perbaikan,pengadaan dan perawatan Cargo Lift sederhana anda surabaya,sidoarjo,gresik,tuban,pasuruan,mojokerto,ponorogo,kediri,jombang,tulungagung,beji,blitar,bali,malang,probolinggo,tegal,sragen,semarang,solo,Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung dan kota kota lainya yang di indonesia


Entri yang Diunggulkan

MeTode Pembayaran Dari Bank kesayangan anda










Metode Pembayaran sah dari bank kesayangan anda
Bank Lainya Ke Permata via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke bank lain
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8528081216587654 sebagai rekening tujuan
  5. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  6. pilih sumber pembayaran
  7. konfirmasi pembayaran anda
Bank Central Asia via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke rekening bca virtual account
  3. masukan 3901081216587654 sebagai rekening tujuan
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. Ikuti intruksi untuk menyelesaikan transaksi
Bank Rakyat Indonesia Via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Pembayaran > lainya > Briva
  3. masukan 88810081216587654 sebagai nomer briva kemudian tekan "benar"
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. apabila nomer virtual account benar ,informasikan transaksi akan di tampilkan.jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar,konfirmasi transaksi dengan menekan "Ya"
BNI via Atm
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Menu lainya.>Tranfer > dari rekening tabungan > virtual account billing
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8810081216587654
  5. konfirmasi transaksi anda

Mengenal Fitur-fitur Pendukung Kinerja Lift Barang

Sebagai pengguna lift barang yang cerdas, Alangkah baiknya Anda mengetahui seluk-beluk apa saja yang dibolehkan dan apa saja yang harus Anda hindari, seperti berapakah besar dimensi dan berat barang yang boleh dimuat ke dalam lift, terus Mengenal fitur-fitur pendukung kinerja lift barang, bagaimana mengoperasikan lift barang dengan benar. Pastinya soal memakai lift Anda sudah paham betul kan? Nah artikel ini akan menitik beratkan pada pembahasan fitur-fitur pendukung kinerja lift barang. Ayo guys simak berikut pembahasannya.

Ilustrasi
  • Control Panel
Yang pertama yakni control panel, sesuai namanya fitur ini adalah inti dari pengoperasian lift, di sana terdapat banyak sekali perintah kepada lift berupa tombol-tombol, seperti juga terdapat tombol-tombol pemesanan lantai (floor button) yang akan dituju oleh pengguna lift barang.
  • Governor
Governor merupakan komponen utama motor penggerak lift barang, yang didalamnya terdapat semacam saklar untuk menonaktifkan semua rangkaian sehingga lift barang mati dan tidak berfungsi. Selain saklar, terdapat juga pengait rem di dalamnya. Pengait rem ini berguna sebagai penghenti kawat selling, dan kawat selling ini akhirnya menarik rem yang ada di kereta elevator.

  • Ruang luncur
Disebut ruang luncur karene lift beroperasi melalui lorong vertikal yang terbentuk melewati lantai satu ke lantai lainnya.
  • Switch overload
Pendeteksi beban yang berada tepat di bawah sangkar lift barang, bertugas mengukur beban muatan pada lift barang. Mengenal fitur-fitur pendukung kinerja lift barang berikutnya ialah, terpasang pada pintu lift barang sensor gerak (safety ray) dan sensor sentuh (safety shoe). Dua sensor ini aka bertugas mengamankan penumpang lift barang supaya tidak terjepit pintu lift barang.
  • Peralatan Pengaman (Safety Device)
Dari segi keamanan, lift barang punya fitur pengaman sendiri. Banyak sekali safety device, yang meliputi ;
  1. Sircuit braker: Seperti namanya, sircuit braker bertugas memutuskan sumber aliran listrik dari panel induk ke panel kontrol lift barang. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.
  2. Safety gear atau safety wedge : Bertugas melakukan pengereman kepada rail apabila governor mendeteksi kecepatan berlebih atau over speed.
Oke itulah sedikit pembahasan tentang lift barang, bertujuan agar kita sebagai pengguna Mengenal fitur-fitur pendukung kinerja lift barang. Terimakasih sudah mampir di halaman ini.

Pesan Sponsor