Kami melayani jasa pembuatan, perbaikan,pengadaan dan perawatan Cargo Lift sederhana anda surabaya,sidoarjo,gresik,tuban,pasuruan,mojokerto,ponorogo,kediri,jombang,tulungagung,beji,blitar,bali,malang,probolinggo,tegal,sragen,semarang,solo,Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung dan kota kota lainya yang di indonesia


Entri yang Diunggulkan

MeTode Pembayaran Dari Bank kesayangan anda










Metode Pembayaran sah dari bank kesayangan anda
Bank Lainya Ke Permata via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke bank lain
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8528081216587654 sebagai rekening tujuan
  5. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  6. pilih sumber pembayaran
  7. konfirmasi pembayaran anda
Bank Central Asia via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke rekening bca virtual account
  3. masukan 3901081216587654 sebagai rekening tujuan
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. Ikuti intruksi untuk menyelesaikan transaksi
Bank Rakyat Indonesia Via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Pembayaran > lainya > Briva
  3. masukan 88810081216587654 sebagai nomer briva kemudian tekan "benar"
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. apabila nomer virtual account benar ,informasikan transaksi akan di tampilkan.jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar,konfirmasi transaksi dengan menekan "Ya"
BNI via Atm
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Menu lainya.>Tranfer > dari rekening tabungan > virtual account billing
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8810081216587654
  5. konfirmasi transaksi anda

Tips / Cara Merawat Lift Barang Barang Kecil Sederhana

Ilustrasi proses bikin lift barang 2 lantai 3 lantai untuk proyek ambon 
Lift merupakan sarana pendukung mobilisasi orang maupun barang yang biasa digunakan pada gedung-gedung perusahaan yang menjulang tinggi. Seperti barang lainnya, lift juga memerlukan perawatan, apalagi lift barang, tentunya karena lift ini difungsikan untuk mengangkut beban berat dari barang yang berbeda-beda dimensi dan bobot. Hal ini membuat lift barang akan lebih cepat menurun kinerjanya dibanding lift orang. Nah berikut kami berikan ulasan Cara merawat lift barang buat Anda yang memiliki bangunan dengan menginstal lift.


Ilustrasi ketua Bengkel cargo Lift Kawasan Asia selalu hadir di setiap projek sesuai keinginan para custamernya (mengingat mahalnya transpaotasi dan akomodasi)

Anda sebagai management harus memperhatikan betul bagaimana lift yang menjadi tanggung jawab Anda dapat bekerja dengan keamanan dan kenyamanan optimal. Segera setelah lift barang beroperasi melayani pemakai, pemeriksaan berkala harus sudah dimulai seketika itu pula. Management diharuskan membuat program atau kontrak perjanjian dengan pihak penyedia jasa servis lift barang, yang meliputi pelumasan, pemeriksaan komponen-komponen, dan penyetelan secara berkala dan teratur.

Tips cara merawat lift barang berikutnya adalah, penggantian suku cadang dari komponen yang memang sudah aus sebelum terjadi kerusakan. Karena jika komponen penyusun lift didapati aus tentunya membuat lift barang beroperasi dengan mengkhawatirkan.

Bagian yang biasanya paling mengalami pengecekan yakni pintu lantai, terutama pintu pada loby. Disarankan tiap bulan Anda harus mengagendakan pemeriksaan meliputi, door contack, interlock, door hanger roller, excentric roller, air cord, door closer (weight), stopper, guides, dan cam roller.
Tiap-tiap gangguan harus dianalisa penyebabnya dengan dasar teori, kemudian disimpulkan dengan tim bukan pemikiran sendiri, kemungkinan ada perbaikan rencana.

Nah itulah tips, saran Cara merawat lift barang. Secara garis besar, perawatan ialah, harus dimulai dengan memperhatikan komponen lift barang. Kontrol berkala dengan tujuan melihat suatu sistem penggerak, indikator, ataupun komponen lain yang akan terjadi kerusakan dapat diantisipasi. Monitoring bangunan, semakin bertambah umur bangun tentunya bangunan mengalami degradasi kekuatan, perhatikan juga dudukan lift barang masih sesuai standar ataukah tidak. Menghubungi tenaga ahli, melakukan perbaikan sendiri tidak dianjurkan, sebab lift barang merupakan satu rangkaian, yangmana jika salah diagnosis bisa merusak semua rangkaian. Semoga memberikan manfaat. Terimakasih.

Pesan Sponsor