Kami melayani jasa pembuatan, perbaikan,pengadaan dan perawatan Cargo Lift sederhana anda surabaya,sidoarjo,gresik,tuban,pasuruan,mojokerto,ponorogo,kediri,jombang,tulungagung,beji,blitar,bali,malang,probolinggo,tegal,sragen,semarang,solo,Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung dan kota kota lainya yang di indonesia


Entri yang Diunggulkan

MeTode Pembayaran Dari Bank kesayangan anda










Metode Pembayaran sah dari bank kesayangan anda
Bank Lainya Ke Permata via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke bank lain
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8528081216587654 sebagai rekening tujuan
  5. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  6. pilih sumber pembayaran
  7. konfirmasi pembayaran anda
Bank Central Asia via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Tranfer > ke rekening bca virtual account
  3. masukan 3901081216587654 sebagai rekening tujuan
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. Ikuti intruksi untuk menyelesaikan transaksi
Bank Rakyat Indonesia Via ATM
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Transaksi lainya.>Pembayaran > lainya > Briva
  3. masukan 88810081216587654 sebagai nomer briva kemudian tekan "benar"
  4. masukan jumlah top up yang dibayarkan
  5. apabila nomer virtual account benar ,informasikan transaksi akan di tampilkan.jumlah pembayaran harus sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar,konfirmasi transaksi dengan menekan "Ya"
BNI via Atm
  1. masukan kartu atm dan pin
  2. pilih menu Menu lainya.>Tranfer > dari rekening tabungan > virtual account billing
  3. masukan ke 013(kode bank permata) sebagai kode bank
  4. masukan 8810081216587654
  5. konfirmasi transaksi anda

Harga Emas Masih Akan Melejit Hingga Ke Level Menembus Rekor Baru Dikisaran Sekian

Harga Emas Masih Akan Melejit Hingga Ke Level Menembus Rekor Baru Dikisaran Sekian

News Bengkel Cargo Lift - Belakangan ini harga emas dunia seakan terbang tinggi melejit bak roket. Setelah sempat stagnan beberpa lama, harga logam mulia ini kembali meroket. Bahkan sudah mencapai titik tertinggi dalam sejarah dan membuat rekor baru. Naiknya harga emas ini diperkirakan masih akan terus terjadi dalam beberapa bulan kedepan.

Meroketnya harga emas ini sudah mulai kentara saat masih berada pada level Rp.982.000 per/gram. Tingkat harga ini terbentuk pada tanggal 22 Juli 2020 lalu. Dan tidak perlu waktu lamanya,harganya langsung terbang hingga menembus Rp1.000.000/gram pada tanggal 28/07/2020 lalu. Hingga saat ini harga tertinggi dari logam mulia ini telah mencapau Rp.1.022.000/gram. 

Setelah berhasil membuat rekor baru ini, banyak kemudian masyarakat yang bertanya apakah harga emas ini akan terus melejit atau akan STOP pada titik tertinggi ini. Biasanya setelah harga emas stop dititik tertinggi, maka harganya akan kembali turun. Untuk menjawab pertanyaan ini, maka perlu disimak penyebab dari naiknya harga emas dunia ini yang kemudian di ikuti oleh kenaikan dari harga emas Antam.

Menurut pakar keuangan, kenaikan harga emas ini dipicu oleh kekhawatiran kondisi ekonomi secara global. Sedangkan emas adalah komoditas safe heaven, yang biasanya diburu oleh investor saat perekonomian dalam kondisi tidak menentu. Salah satu penyebab perekonomian yang tidak menenti ini adalah Pandemi COVID-19.

Kondisi perokonomian dunia yang hancur lebur akibat COVID-19 ini memang banyak membuat negara mengalami resesi. Hingga saat ini sudah ada beberapa negara yang tumbang akibat resesi ini. Hal inikemudian memicu banyak investor mengamankan portoflionya dalam bentuk emas. Hal inilah yang akhirnya membuat harga emas dunia meroket tajam.

Namun juga perlu dipahami bahwasannya musuh dari pandemi ini adalah vaksin. Saat ini hampir semua negara sedang berlomba-lomba untuk membuat vaksin COVID-19 ini. Apabila vaksin ini telah selesai dan masyarakat telah kebal dari Virus Corona ini, maka otomatis perekonomian segera pulih. Jika ekonomi pulih maka investor akan kembali memburu saham dan komoditas lainnya sembari melepas emasnya. Jika kondisi ini terjadi maka harga emas bisa segera melorot  kembali.

Selain pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, potensi konflik dilaut China selatan yang dipicu oleh kehadiran negara Tiongkok juga menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Hal ini dikarenakan konflik di Laut China Selatan ini melibatkan banyak negara termasuk Indonesia sendiri. Jika konflik ini terus memanas bisa jadi apa yang dikhawatirkan oleh banyak orang akan menjadi kenyataan, yaitu pecahnya perang dunia ketiga.

Jika konflik ketegangan dilaut China Selatan ini tidak terselesaikan dengan baik maka akan terjadi prang yang bisa mengakibatkan perekonomian banyak negara akan goyah. Disaat seperti inilah emas akan kembali diburu dan harganya semaki melejit. 

Oleh karena itu, sebagai masyarakat awam mungkin saat ini masih perlu wait and see dulu. Jangan keburu membelu emas saat harga tinggi seperti ini. Perlu diingat, bahwa emas adalah investasi jangka panjang, jadi jika anda telah membeli emas, pastikan untuk menyimpannya terlebih dahulu dan jangan terlalu cepat untuk menjualnya. (yyan)    

Ilustrasi penulis ulang Bapak Saifudin Hidayat di depan toko 

Pesan Sponsor